Laman

Selasa, 24 Maret 2015

Melangkah untuk Ke-3 Kalinya "Puncak Gunung Dempo"

Belum ada kata menyerah ataupun bosan untuk kembali melangkah ^_^
"Selagi ada kesempatan kenapa tidak,,,,??"

Lagi-lagi kembali melangkah. Melangkah untuk ke-3 kalinya ke puncak Gunung Dempo. Waaaw kayaknya ini kaki belum menyerah untuk selalu melangkah. Atau mungkin kata bosan belum mau hinggap di dalam jiwa ini ^_^. Yaaaah sesuai dengan motto ku sekarang "Selagi Ada Kesempatan Kenapa Tidak,,,,??"

Lanjut yuuuck,,,,,

Sabtu-Minggu, 21-22 Maret 2015. Moment kembali melangkah untuk ke-3 kalinya ke Puncak Gunung Dempo. Lagi-lagi ada kesempatan yang bisa aku gunakan untuk melihat indahnya dunia di dalam dunia. 

Melangkah ke-3 ini kami beranggotakan personil baru lagi yang terdiri dari 10 orang (3 cewek dan 7 cowok). Yang terdiri dari Aku sendiri (Yessica), Mira, Ririn, Azwardi, Eko, Kak Ato, Febrian, Ari, Rozi, dan Edo.

Langkah kaki dimulai dari pintu rimba sekitar pukul 14.30 WIB. Rute dan tantangan yang kami lalui sama seperti tulisan-tulisan sebelumnya (Melangkah Pertama dan Melangkah Ke-2 Kalinya "Puncak Gunung Dempo"). Tapi suasana dalam melangkah ke-3 ini terlalu ekstrim di banding melangkah pertama dan ke-2 kemarin. Karena dalam melangkah ke-3 ini cuaca sepertinya sangat bersahabat dengan team kami. Tidak hujan, tidak ada kabut, tidak ada angin yang berhembus kencang dan dinginnya dalam perjalanan pun tidak membuat kami merasakan hipotermia. 

Setelah seluruh rute dan tantangan sudah kami lalui. Sekitar pukul 21.00 WIB tibalah kami di pelataran yang terletak ditengah-tengah antara Top Dempo dan Merapi. Disana kami mendirikan tenda. Sebagai tempat kami beristirahat untuk melanjutkan perjalan di esok pagi.

Keesokan harinya sekitar pukul 05.30 WIB. Kami bergegas melanjutkan langkah kami menuju merapi. Melewati jalur tanjakkan bebatuan. Tiba di merapi kami bisa melihat kawah yang berwarna Putih Keabu-abuan tanpa ditutupi oleh awan sedikitpun. Disekitar kawah kami mulai mengekspresikan diri melalui kamera sebagai kenang-kenangan. 

Setelah dirasa puas mengabadikan foto dan tulisan-tulisan, kami kembali bergegas turun ke pelataran untuk persiapan pulang. Kami mulai memasak untuk makan, sebagai sumber tenaga dalam perjalanan pulang. Sekitar pukul 11.00 WIB setalah semua perlngkapan dibereskan kami beranjak meninggallkan pelataran menuju top dempo untuk pulang. 

Lebih kurang 5 jam perjalanan kami kembali tiba di pintu rimba (Rimau). Disana sudah ada mobil jemputan kami yang akan mengantarkan kami pulang ke rumah.

Alhamdulillah, akhirnya Melangkah untuk ke-3 Kalinya "Puncak Gunung Dempo" berhasil kami takhlukkan. 

Semoga masih ada kesempatan lagi untuk kembali melangkah ^_^
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar